Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ertiga Dreza Tak Punya Kamera Parkir, Ini Kata Suzuki

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 25 Februari 2016 | 08:35 WIB

Jimbaran, Otomania –
Dibanding dengan rekan lain dikelasnya, Suzuki Ertiga Dreza diklaim memiliki fitur interior yang tidak dimiliki produk lain, yaitu layar sentuh dengan besar sembilan inci. Namun, layar sebesar itu belum digunakan untuk kamera parkir.

Dengan menyandang status sebagai “kasta tertinggi” di keluarga Ertiga, nampaknya akan lebih lengkap jika dilengkapi dengan kamera parkir. Terkait keputusan akhir untuk fitur tersebut, pihak Suzuki masih belum bisa memberikan jawaban.

“Iya memang akan mubazir, dengan fasilitas layar canggih dan sebesar itu, tidak digunakan juga untuk memfasilitasi kamera parkir. Terkait itu, kami saat ini sedang mendiskusikannya,” ujar Davy Jeffry Tuilan, 4W Deputy Managing Director Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rabu (24/2/2016).

Davy melanjutkan, Suzuki tidak memasang kamera parkir salah satunya karena strategi fitur. Namun, saat ini pihaknya masih mengkonfirmasi apakah cukup urgent atau tidak untuk pemasangan kamera parkir.

“Ini merupakan strategi fitur, kalau semua dipasangkan bisa semakin mahal harganya. Lagipula, kamera mundur di pasar aftermarket juga sudah banyak, bahkan kualitasnya juga sudah memadai,” ujar Davy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa