Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dreza Angkat Kasta Ertiga di Tanah Dewata

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 24 Februari 2016 | 09:41 WIB

Jakarta, Otomania -
Awal tahun 2016, Suzuki Indomobil Sales (SIS) perkenalkan kasta tertinggi dari keluarga Ertiga, Dreza, Kamis (7/1/2016). Produk terbaru Suzuki ini ditempatkan pada posisi harga di atas Rp 200 juta.

Khusus untuk area Bali, Ertiga Dreza baru dihadirkan pada Kamis (21/1/2016), atau sekitar dua minggu setelah peluncuran di Jakarta. Fie An, Kepala Wilayah PT Sejahtera Indobali Trada, sebagai distributor resmi mobil Suzuki di Bali mengatakan, sejak peluncuran di Bali tersebut, antusiasme pasar cukup baik.

“Setelah diluncurkan di Bali, respon pasar di Bali cukup bagus. Kebanyakan konsumen tertarik dengan produk ini karena punya keunggulan pada head unit, yang bisa dikatakan terbesar dan canggih di kelas Low MPV (Multi Purpose Vehicle),” ujar Fie An, Selasa (23/2/2016).

Fie An melanjutkan, penjualan Suzuki Ertiga Dreza pada bulan Januari 2016, sebanyak 11 unit, dalam waktu sebelas hari setelah diperkenalkan di Bali. Sementara target yang dipatok untuk wilayah Bali sebanyak 10 sampai 15 unit per bulan.

“Target Dreza di sini 10 persen penjualannya per bulan, dari target total Ertiga keseluruhan di angka 100 unit sampai 150 unit. Angka penjualan 11 unit tersebut tidak bisa dianggap jelek, karena dibanding tipe Ertiga lain, Dreza punya segmen sendiri yang lebih eksklusif dengan karakter konsumen yang berbeda,” ujar Fie.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa