Komunitas Ertiga Tertarik Fitur Baru New Dreza

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 9 Januari 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania –
Komunitas Ertiga seperti Ertiga Club Indonesia (ERCI). ikut hadir di acara peluncuran Suzuki New Ertiga Dreza. Mereka berkesempatan melihat langsung lahirnya versi termewah dari New Ertiga.

Bahrun perwakilan dari ERCI, yang menjabat sebagai penanggung jawab media center ERCI mengapresiasi peluncuran ini. Bahrun mengatakan, dari sisi eksterior, tampilan baru Ertiga Dreza cukup menawan.

“Tampilannya sudah oke, kalau tadi kita dengar untuk ubahan ini butuh waktu riset hingga dua tahun. Menurut saya, tampilan depan agak impresif. Kemudian juga dihadirkan warna baru ungu, jadi semakin menarik, warna ini jarang ada, kecuali modifikasi,” ujar Bahrun.

Bahrun mengatakan, dirinya serta beberapa teman lainnya di komunitas penasaran dengan fitur terbaru, head unit New Advance 9 inci Audio Video Navigation (AVN) layar sentuh dengan kualitas gambar high definition (HD). Memang, ini jadi fitur unggulan dari Dreza, yang diklaim terbesar di kelasnya.

“Performanya tidak banyak berubah hanya ada fitur baru AVN-nya saja yang menarik. Kami dari teman komunitas ingin sekali diberikan sesi khusus untuk bisa mengenal fitur ini dan cara menggunakannya. Jadi bisa maksimal mengoperasikannya. Kemudian nanti bisa disebarkan kepada konsumen Dreza,” ujar Bahrun.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa