Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki “Happy” dengan Capaian Dreza

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 25 Februari 2016 | 07:35 WIB

Jimbaran, Otomania –
Meski masih di dalam keluarga Suzuki Ertiga, Dreza diklaim menempati kelas tertinggi di segmen LMPV (low multi purpose vehicle). Dreza juga jadi produk pertama Suzuki yang muncul di awal tahun 2016, Kamis (7/1/2016).

Davy Jeffry Tuilan, 4W Deputy Managing Director  Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, sejak diluncurkan, Ertiga Dreza sudah hampir berusia dua bulan. Selama waktu tersebut, pencapaiannya cukup menyenangkan Suzuki.

“Sudah dari 7 Januari 2016 lalu diluncurkan, jadi sudah hampir hampir dua bulan. Selama waktu tersebut sudah ada pemesanan sekitar 1.000 unit dan sekarang inden selama satu bulan,” ujar Davy.

Davy melanjutkan, capaian Dreza tersebut sudah sesuai dengan apa yang ditargetkan Suzuki di angka 500 unit perbulan. “Jadi ketika melihat total pemesanan dalam dua bulan sudah sebanyak itu, ini cukup buat kami happy,” ujar Davy.

Seperti dalam data Gaikindo, laporan penjualan Suzuki Ertiga Dreza di bulan pertama 2016 mencapai Rp 578 unit. Jika target 500 unit perbulan, di bulan pertama ini, Dreza dianggap sudah memenuhi harapan Suzuki.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa