Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkenalan dengan RSV Helmet, Helm Lokal Rasa Internasional

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 30 Agustus 2016 | 07:24 WIB

Jakarta, Otomania – Pasar roda dua di Indonesia yang mencapai 7 juta unit setiap tahunnya, menjadi pasar yang menggiurkan untuk digarap. Salah satunya dari industri pendukung seperti helm sepeda motor.

Melihat celah pasar ini, Ramo Pro Performance (RPP) menghadirkan RSV Helmet untuk pilihan pengendara sepeda motor tanah air. Helm ini hadir dengan gaya trendy serta sudah memenuhi beragam standar keselamatan dari helm sepeda motor.

“Kami telah kembangkan sejak tahun 2015 lalu dan proses pengujian produk telah memenuhi standar DOT dan SNI,” ucap Ilham Pratama, Chairman RPP saat ditemui Otomania, Senin (29/8/2016).

Helm RSV dites tekanan dari atas, dijatuhkan dan ditarik untuk pengujiannya. Menggunakan bahan plastik ABS yang terkenal kuat, RSV lulus uji SNI dan DOT yang terkenal ketat.

Hadir dengan tagline “When Helmet Meet Fashion” RSV menyasar pasar pengguna sepeda motor yang memperhitungkan model namun tidak melupakan keamanan. RSV menghadirkan model halfface Supercolor denga warna-warna atraktif yang stylish.

“Kalau memilih helm buat keamanan, helm apapun bisa. Kami ingin konsumen kami memilih karena suka, tahu dan sadar akan sisi stylish, biar sisi keamanan kami yang sediakan karena RSV sudah dibuat dengan standar keamanan tinggi,” ucap Richard Ryan, Marketing Director RPP di kesempatan yang sama.

Hadir dengan 13 pilihan warna terkini, RSV menghadirkan helm dengan desain memiliki airflow system, adjustment vent, tali pengaman dengan fitur quick release dan backup rachet. Hadir juga pet dan visor yang dapat dilepas sesuai kebutuhan pengendara.

Helm produksi Balaraja, Tangerang ini di produksi 2.000 buah setiap bulannya. Harga di pasaran dibanderol seitar Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu per buah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa