Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Helm MotoGP di Jakarta Fair Kemayoran

Azwar Ferdian - Rabu, 29 Juni 2016 | 04:08 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi Anda yang sedang berniat mencari helm baru, mungkin arena Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 bisa menjadi rujukan.  PT Tara Kusuma Indah (TKI) menampilkan line-up teranyar dari beberapa produk helmnya (KYT, MDS, INK, BMC).

Pertama ada INK Stillo, helm open face ini hadir dengan Anti Theft dan bagian padding helm yang bisa dibuka dan dicuci. Satu lagi keistimewaannya, ventilasi atas terbuat dari bahan stainless steel layaknya sunroof pada mobil. Tersedia dalam 5 warna dengan harga Rp 490.000.

Lalu merek KYT hadir dengan 3 tipe terbaru. Paling utama adalah helm Full Face Orisinal milik  pembalap KYT di ajang balap dunia. Baik di kelas MotoGP, Moto2 maupun Moto3.  Dilabeli KYT KR1 Sport.

“KYT KR1 Sport ini bukanlah helm replika. Tapi helm balap yang digunakan oleh pembalap KYT di balapan kelas dunia. Fitur dan bahannya pun sudah lolos uji di balap MotoGP. Seperti Shell berbahan Tri-Fiber Composite, perpaduan kevlar, carbon dan fiber. Thermoformed flat visor, antikabut dan antigores pada visor. Double D-Ring pada tali pengikatnya, serta dua ukuran shell dan EPS untuk fitting yang lebih baik,” jelas Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT TKI.  Helm ini dipasarkan dengan harga  Rp 3.950.000, dalam keterangan resminya, Selasa (28/6/2016).

Bagi penikmat helm replika balap dunia jenis open face, bisa memilih KYT Venom Open. Helm open face replika resmi pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3. Mulai Aleix Espargaro, Xavier Simeon, Thitipong, Simone Corsi dan Andrea Locatelli.

Dilengkapi visor ganda dan flat visor yang mudah dioperasikan dengan hanya menyentuh satu tombol release. Flat Visor ini, ke depannya bisa dipasang fitur tear off. Sistem pengunci pun sudah D-Ring. Makin sip ditambah fitur antimaling dan bagian dalam helm yang bisa dilepas dan dicuci. Bisa ditebus dengan Rp 800.000,-

Satu lagi yang istimewa di KYT adalah KYT Kyoto edisi khusus ulang tahun KYT ke 18 tahun. Dipersenjatai fitur terdepan di kelasnya. Mulai pengunci dengan Microlock Buckle System, Antimaling, visor semi flat yang lebih tebal dan berbagai fitur lainnya. Tersedia 12 warna solid dan 4 grafis menawan. Kabar gembiranya, helm ini cuma dijual dengan harga Rp 350.000 (solid) dan Rp 370.000 (graphic).

Ada juga 2 model terbaru dari MDS. MDS Zarra dan MDS Provent. MDS Zarra terlihat stylish dengan desain “bandana” carbon pada batoknya. Helm jenis open face ini dilengkapi visor ganda, antimaling, quick release buckle system dan bagian padding yang bisa dicuci. Helm yang ditawarkan seharga Rp 900 ribu ini tersedia 9 warna modis yang bakal digemari anak muda.

Sedangkan MDS Provent diproduksi hasil kerjasama dengan Disney Indonesia yang mengusung grafis Captain America dan Iron Man. Helm tipe full face dengan dobel visor ini dipasarkan dengan harga Rp 390 ribu. Tertarik? Segera kunjungi stand PT Tara Kusuma Indah di Jakarta Fair.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa