Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Cantik Penampilan Suzuki Ciaz

Setyo Adi Nugroho - Senin, 29 Agustus 2016 | 14:30 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi pemilik sedan Suzuki Ciaz, ada yang berbeda ditawarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada pameran otomotif beberapa waktu lalu. Mereka menghadirkan Ciaz dengan beberapa tambahan aksesori untuk mempercantik penampilan yang diberi nama Urban Concept.

Ubahannya mencakup front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler dan rear trunk lid. Tambahan ini membuat Ciaz tampil lebih beraura sporty.

Selain itu juga ditambah luggage tray, sport sticker di pilar B, sentuhan krom pada front fog lamp garnish dan di reflektor bagian belakang. Belum puas, Suzuki menambahkan warna black wood pada instrument panel, door sill guard, front grille garnish, rear bumper step guard, dan side mirror with blue coating.

“Suzuki Ciaz ini dasarnya diambil dari Suzuki Ciaz RZ yang hadir di Thailand. Kalau ada yang berminat Suzuki sudah menyediakan paketnya. Semua diimpor dari Thailand,” ucap Eddy Ramadhan, Product Spesialis PT SIS 4W saat dihubungi Otomania beberapa waktu lalu.

Ciaz hadir dengan dua tipe transmisi yakn manual yang dibanderol Rp 279,5 juta dan otomatis yang dibanderol Rp 289,5 juta.

Berikut harga masing-masing aksesori Suzuki Ciaz (sudah termasuk PPN)

Front fog lamp garnish chrome set

Rp 906.000

Rear reflector garnish chrome set

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa