Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ducati Makin Dilirik "Biker Kaya"

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berakhir minggu lalu, PT Garansindo Euro Sport (GES), pemegang merek Ducati di Indonesia, menghadirkan beragam produk dan apparel. Selama pameran yang berlangsung 10 hari tersebut, Ducati berhasil melego 33 unit.

Jumlah tersebut disumbang dari dua brand yakni Ducati dan Scrambler. Pada pameran otomotif tersebut Ducati memperkenalkan beberapa model baru seperti Ducati Hypermotard, Hyperstrada 959, Panigale 959, dan XDiavel S.

“Hasil ini membuktikan bahwa para antusias sepeda motor premium terus berkembang agar meneruskan sejarah Ducati di Indonesia,” ujar Dhani Yahya, Managing Director PT GES dalam keterangan resmi yang diterima Otomania

Pada pameran GIIAS 2016, model XDiavel S dibanderol dengan harga Rp 899 juta off the road. Model supermoto, Hyperstrada 959, dibanderol dengan harga Rp 519 juta off the road. Pada pameran ini, Ducati juga memberikan diskon sebesar Rp 20 juta untuk Scrambler Ducati Sixty2.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa