Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Ducati Scrambler sampai Rp 20 Juta

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2016 | 11:45 WIB

Tangerang, Otomania - PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk merek Ducati di Indonesia memberikan penawaran yang menarik kepada penggemar sepeda motor Ducati di pameran otomotif nasional yang sedang berlangsung. Sepeda motor Scrambler Sixty2 dibanderol dengan harga Rp 199 juta Off The Road.

Harga Ducati Scrambler Sixty2 sebelumnya dibanderol Rp 219 juta. Garansindo memberikan diskon Rp 20 juta selama pameran berlangsung.

“Penawaran ini merupakan komitmen Garansindo untuk memberikan penghargaan dari respons dan penjualan Scrambler Ducati di Indonesia serta memperluskan akses untuk penggemar sepeda motor yang berminat bergabung dalam keluarga Ducati,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, Selasa (16/8/2016).

Diluncurkan pada bulan April 2016 di Indonesia, Scrambler Ducati memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ yang berpadu teknologi, desain dan teknologi khas Ducati. Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 5 varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

Scrambler Ducati menempati dua booth, yang berlokasi di hall 1 dan hall 5, lengkap dengan deretan produk lain. Model Scrambler 800 Icon, Classic, Urban Enduro sampai Full Throttle. Pengunjung pameran juga dapat mencoba produk Ducati di area test ride di pameran ini.

Berikut harga Ducati selama pameran

Sixty2 Rp 219 juta menjadi Rp 119 juta (diskon Rp 20 juta)

Scrambler 800 Icon Yellow Rp 329 juta

Scrambler 800 Icon Red Rp 339 juta

Scrambler 800 Classic Rp 379 juta

Scrambler 800 Urban Enduro Rp 379 juta

Scrambler 800 Full Throttle Rp 399 juta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa