Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BR-V Jadi Tulang Punggung Honda

Stanly Ravel - Selasa, 23 Agustus 2016 | 11:45 WIB

Jakarta, Otomania — PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih keuntungan dari pameran di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Honda BR-V menyumbang 1.351 unit selama 11 hari pameran, sedangkan secara keseluruhan HPM mencatat penjualan sebesar 5.845 unit.

Selain BR-V, Honda HR-V dan Honda Mobilio juga ikut berkontribusi besar. Honda HR-V mencatat penjualan sebanyak 1.225 unit, sementara Honda Mobilio menyumbang penjualan hingga 1.205 unit.

"Pencapaian kali ini sebagian besar didukung model-model utama, seperti Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda Mobilio yang secara total menyumbangkan sekitar 64 persen dari total penjualan Honda. Dukungan produk baru dan program penjualan yang dirancang untuk memudahkan konsumen mampu membuat penjualan melampaui target yang kami tetapkan," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Honda memiliki terget 5.500 unit selama pameran. Guna mendukung penjualan, Honda memperkenalkan berbagai produk baru di GIIAS 2016, di antaranya All New Honda Civic Prestige Turbo, Honda HR-V Mugen, dan special edition untuk Honda Mobilio, Honda HR-V 1.5 liter, Honda Jazz, serta Honda Brio.

Bukan hanya itu, Honda juga menawarkan banyak program penjualan yang meliputi TDP dan angsuran bertahap, TDP dan angsuran rendah, bunga 0 persen, tenor lebih panjang, lucky dip total hingga miliaran rupiah, gratis paket perawatan berkala, dan grand prize 1 unit Honda BR-V E CVT.

"Kami juga bangga bahwa produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan," ucap Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa