Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Aksesori Honda Laris bak Kacang Goreng

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:35 WIB

Tangerang, Otomania – Honda memberikan pilihan tiga kendaraan dengan paket aksesori lengkap untuk dipilih pengunjung pameran GIIAS 2016. Tiga produk tersebut adalah Honda BR-V Modulo, New Accord Modulo dan All New Oddysey Mugen.

Honda BR-V Modulo menawarkan aksesori genuine Honda berupa door visor, side step garnish, door handle cover, door mirror garnish dan tambahan running board. Unit ini dibanderol Rp 256,570 juta yang terdiri dari harga unit plus aksesori Rp 7,7 juta ditambah gratis oli mesin 4L HAO E-Pro Gold.

New Accord Modulo menawarkan aksesori genuine Honda berupa door lower garnish, front under spoiler, rear under spoiler, trunk spoiler wing dan side under spoiler + painting. Unit ini dibanderol Rp 660.170.000 yang terdiri dari harga unit plus aksesori Rp 19,7 juta ditambah gratis oli mesin 4L HAO E-Pro Gold dan bonus lainnya.

“Honda BR-V Modulo tinggal 15 unit. Ini jadi produk paling laris, mobil displaynya saja sudah dibeli. Accord Modulo tinggal 2 unit termasuk mobil display,” ucap sales counter aksesori Honda saat ditemui Otomania, Kamis, (18/8/2016).

Cukup mengejutkan adalah All New Oddysey Mugen yang sudah habis terjual di hari kelima pameran. Unit ini menawarkan akesori wing spoiler, front sport griller, mugen emblem dan front lower grille.

Istimewanya, paket ini mengganti suspensi bawaan dengan spesifikasi sport Mugen Honda. Oddysey Mugen dibanderol dengan harga Rp 752,850 juta yang terdiri dari harga unit plus aksesori Rp 35,5 juta.

“Sudah habis dari hari Senin (15/8/2016), tinggal unit display. Banyak yang mengincar karena ada suspensi sport Mugen dalam paketnya,” ucap petugas sales tersebut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa