Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Sediakan Paket Aksesori Murah

Aditya Maulana - Jumat, 19 Agustus 2016 | 07:25 WIB

Tangerang, Otomania – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan program menarik kepada pelanggannya yang berkunjung ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kali ini, promonya meliputi paket aksesori dan purna jual dengan harga terjangkau.

Pertama, paket aksesori Modulo untuk BR-V dengan tema Adventure meliputi Side Step Garnish, Door Mirror Garnish, Door Visor, dan Door Handle Cover yang ditawarkan Rp 2,6 juta dari harga normal Rp 2.839.000. Jika ingin lengkap dari harga Rp 9.377.000 menjadi Rp 7,7 juta.

Kedua paket aksesori Modulo New Honda Accord, meliputi Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Trunk Spoiler Wing, dan Door Lower Garnish. Seluruh paket tersebut ditawarkan dengan harga spesial, yaitu Rp 19,7 juta dari normal Rp 21.468.000.

Selanjutnya, Mugen untuk All New Honda Odyssey, yang terdiri dari Front Sport Grille, Front Lower Grille, Wing Spoiler, Sport Suspension, Mugen Emblem. Paket tersebut dijual Rp 35,5 juta dari harga normal Rp 63,5 juta.

Bukan hanya itu, disediakan juga diskon hingga 75 persen untuk pembelian aksesori tertentu. Berlaku pada Odyssey, CR-V, CR-Z, Jazz dan Mobilio. Paling menarik, paket aksesori di atas bisa dicicil dengan bunga nol persen.

“Paket aksesori ini kami rancang untuk semakin mempertegas karakter dari masing-masing model, sekaligus memenuhi permintaan konsumen yang suka modifikasi. Melalui paket ini, konsumen mendapatkan berbagai aksesori asli Honda yang berkualitas dengan harga lebih hemat,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy dalam keterangan resmi, Jumat (18/8/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa