Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Datsun Laris Manis

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 19 Agustus 2016 | 15:16 WIB

Tangerang, Otomania - Datsun Indonesia hadir di pameran nasional dengan dua produk andalannya Datsun Go Panca dan Go + Panca. Kedua kendaraan di segmen LCGC ini masih menjadi pilihan pengunjung pameran.

Hal ini terbukti dari raihan penjualan kedua model hingga hari ke tujuh pameran telah mencapai 116 unit. Ini semakin mendekati perkiraan target yang ditetapkan Datsun, yakni 200 unit selama pameran.

Raihan angka di atas terdiri dari Datsun Go + sebanyak 75 unit dan Datsun Go sebanyak 41 unit.

“Pencapaian ini masih on track, kami cukup terbantu dengan hari libur di tanggal 17 kemarin. Hari Sabtu dan Minggu besok juga menjadi upaya kami untuk mencapai target 200 unit,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, Kamis (18/8/2016).

“Mudah-mudahan dengan kegiatan dan promo yang kami lakukan di pameran ini dapat menarik minat konsumen,” ucap Indri.

Datsun menawarkan beberapa promo bagi pengunjung booth Datsun di GIIAS, seperti booking fee rendah mulai dari Rp 2 juta, door visor dan door scuff gratis (untuk semua varian Datsun).

Kemudian fog lamp gratis untuk GO+ T-Style dan GO T-Active. Serta ada juga lucky dip melalui “Datsun Soccer Heroes” dengan hadiah senilai lebih dari 10 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa