Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Datsun Sentuh Banda Aceh

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 10 Agustus 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan PT Wahana Wirawan secara resmi membuka outlet Nissan – Datsun pertama dengan layanan 3S (Service, Sales, dan Spare Parts) di Banda Aceh, Senin (8/8/2016). Pembukaan outlet ini dilakukan dalam rangka meningkatkan jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di propinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia, salah satunya di Banda Aceh dan sekitarnya. Kami berterima kasih kepada partner kami, PT Wahana Wirawan, atas pembukaan outlet baru ini," ucap Vice President Director NMI, Shinkichi Izumi dalam keterangan resmi yang diterima Otomania Selasa (9/8/2016).

Dalam acara pembukaan, hadir Susilo Dharmawan selaku CEO PT Wahana Wirawan, dan sejumlah pejabat pemerintahan Banda Aceh, Zainal Arifin selaku Wakil Walikota Banda Aceh dan Kombespol Kilat Purwoyudo selaku Dirlantas Polda Aceh.

CEO PT Wahana Wirawan, Susilo Dharmawan mengatakan, ”Saya berharap Nissan dan Datsun dapat semakin berkembang di Aceh, dan ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian daerah ini. Sebagian karyawan kami merupakan putra daerah setempat”.

Outlet Nissan – Datsun Aceh ini merupakan bagian dari 120 outlet yang kini dimiliki NMI. Outlet yang dibangun 2 lantai ini berdiri di atas tanah seluas 5.572 meter persegi, dengan luas bangunan 1477,5 meter persegi.

Outlet ini mampu memajang 7 unit mobil (5 Nissan dan 2 Datsun) dan dilengkapi dengan fasilitas bengkel dengan kapasitas 6 work bay, car washing, dan spareparts counter. Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, outlet ini juga dilengkapi dengan free Wifi, Kids Corner dan layanan lainnya.

Outlet Nissan – Datsun berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Gampong Lempeuneurut Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa