Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Wujud Datsun Go-Cross

Aditya Maulana - Rabu, 10 Agustus 2016 | 16:31 WIB

Tangerang, Otomania - Model ketiga Datsun untuk Indonesia, yaitu Go-Cross siap dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (11/8/2016). Wujudnya sudah ada di booth Datsun di ICE, BSD City, Tangerang.

Crossover konsep itu di tempatkan di panggung utama booth Datsun. Wujudnya sama seperti yang dipamerkan pertama kali di Jepang, tahun lalu.

Model ini yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Meski baru sekedar konsep dan belum diluncurkan, tetapi antusiasnya cukup tinggi.

Belum diketahui kapan model ketiga tersebut akan diluncurkan di Tanah Air. Tunggu informasinya besok, sebab Datsun akan melakukan konferensi pers.

Secara tampilan punya guratan desain visioner, sehingga diharapkan memenuhi preferensi generasi baru pengendara mobil masa depan, muda, ambisius, dan gemar mengeksplorasi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa