Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Angin Segar, Nissan Livina Paling Laris

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 19 Agustus 2016 | 07:45 WIB

Tangerang, Otomania – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melaporkan jumlah produk mereka yang dipesan pada ajang GIIAS 2016, hingga 17 Agustus 2016 telah mencapai angka 569 unit mobil. Produk yang dipesan bervariasi mulai dari MPV, SUV hingga kabin ganda yang seluruhnya hadir di booth Nissan.

“Kami cukup senang dengan hasil total sementara ini. Nissan saja menargetkan pencapaian 600 unit dan kami masih memiliki beberapa hari sebelum penutupan pameran. Tetap optimis,” ucap Hana Maharani, Head of Communication NMI, Kamis (18/8/2016).

Rincian hasil tersebut, Nissan Livina meraih posisi terbanyak yakni 176 unit, disusul X-trail 170 unit, dan Serena 92 unit. City car March 70 unit, Evalia 26 unit, Juke 12 unit, Navara 10 unit dan kendaraan lain 13 unit.

“Jumlah tersebut sudah termasuk unit edisi special yakni Nissan March x Danjyo Hiyoji dan Juke Revolt. March Danjyo ada dua unit dari 70 unit yang tersedia dan Nissan Juke sebanyak 2 unit,” ucap Hana.

Nissan menghadirkan beragam promo menarik di GIIAS 2016 untuk menarik calon konsumen. Promo tersebut antara lain pilihan tenor hingga 7 tahun, diskon down payment hingga Rp 40 juta, hadiah langsung, dan lucky dip.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa