Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hari Jadi Ke-9 Nissan Livina Club

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 10 Agustus 2016 | 20:05 WIB

 Jakarta, Otomania – Para pemilik Nissan Livina yang tergabung dalam Nissan Livina Club (NLC) merayakan hari jadi mereka yang ke sembilan. Perayaan diadakan di Hotel Aston, Cirebon, akhir bulan lalu, dihadiri 400 anggota NLC. Acara ini sekaligus menjadi ajang untuk bersilahturahmi dengan sesama anggota NLC yang hadir.

Beberapa anggota penting komunitas ini turut hadir antara lain Teddy Irawan, Mardiansyah, dan Chandra Budiman yang merupakan pendiri NFC. Anggota yang hadir berasal dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DIY.

Acara ulang tahun ini juga diadakan serentak oleh NCLers, sebutan anggota NCL, di beberapa daerah antara lain Sumsel, Jatim, Riau Kaltim dan Bangka Belitung.

Ulang tahun kali ini mengambil tema “Bermain Bersama Keluarga”. Guna memeriahkan acara ulang tahun ini disediakan juga beragam hadiah berupa merchandise dan doorprize berupa aki dan strutbar racing.

“Di umur yang ke sembilan ini semoga semua anggota dan keluarg NLC bias melanjutkan keragaman, keseruan, keceriaan canda dan tawa dalam kebersamaan dan kekeluargaan NLC dari waktu ke waktu,” ucap Ferdy Adrian, Ketua Umum NLC.

“Harapannya juga kebersamaan ini selalu terjaga dan NLC bisa menjadi klub otomotif terbaik dan anggotanya semakin tertib berlalu lintas,” ungkap Ferdy

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa