Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool Hadirkan Aplikasi Khusus Konsumen

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 17 Agustus 2016 | 13:26 WIB

 

Tangerang, Otomania -  PT V-Kool Indo Lestari, agen tunggal pemegang merek dan distributor V-KOOL di Indonesia, terus berupaya untuk selalu terhubung dengan konsumennya dan menyediakan pelayanan terbaik. Salah satu cara yang ditempuh dengan menghadirkan aplikasi i-KOOL Club Mobile Apps.

Aplikasi yang hadir di perangkat Android ini menyajikan beragam informasi terbaru mengenai produk berkualitas dari V-KOOL. Aplikasi ini juga memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film secara on-line melalui perangkat mobil mereka.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kemudahan bagi para konsumen kami selalu dapat mengetahui informasi terbaru dari V-Kool dan melakukan pembelian secara on-line,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indo Lestari.

Keunggulan lain aplikasi ini adalah tersedianya fitur penukaran poin. FItur ini memberi kesempatan kepada konsumen untuk menukarkan poin yang didapat dari kegiatan pembelian secara online dengan hadiah menarik.

i-Kool Club Apps for Customer adalah aplikasi untuk komunitas pengguna film V-Kool (i-Kool Club yang telah dibentuk sejak tahun 2011. Aplikasi ini dapat diunduh dan pengguna dapat melakukan pembelian kaca film, mengumpulkan poin, informasi seputar otomotif, penawaran promo terbaru dan banyak lagi.

i-Kool Club App for Reseller merupakan wujud V-Kool memberikan nilai lebih pada partner mereka terutama kepada Sales Showroom. Diharapkan aplikasi ini dapat menghubungkan rekan reseller sehingga kerja sama dapat terjali semakin erat. Setelah mengumpulkan poin anggota bisa menukar hadiah yang tesedia.

Selain dua aplikasi di atas, tersedia pula aplikasi untuk media dimana aplikasi ini memuat informasi mengenai kaca film mulai dari seluk beluknya hingga pembelajaran kaca film.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa