Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New BeAT Langsung Sampai di Bandung

Stanly Ravel - Minggu, 14 Agustus 2016 | 10:25 WIB

Bandung, Otomania – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar ‘Pesta BeAT 10 Juta’ di Cikapundung Riverspot, Bandung, Sabtu (13/8/2016). Acara ini digelar untuk melengkapi peluncuran generasi baru dari Honda BeAT yang juga dilakukan serentak di beberapa kota besar di Indonesia.

“Kehadiran produk terbaru ini semakin memperkuat jajaran line up produk Honda untuk menjawab kebutuhan konsumen di Jawa Barat, khususnya di segmen matik," ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM, dalam siaran resminya, Sabtu (13/8/2016).

Honda BeAT menjadi matik yamg laris manis di Jawa Barat. Penjualannya dari Januari hingga Juli 2016 mencapai 218.683 unit. Sedangkan untuk kontributor utamanya disumbang oleh BeAT Sporty sebanyak 188.624 unit.

"Hingga kini, Honda BeAT Series memberikan kontribusi penjualan sebesar 55,4 persen terhadap pasar matik di Jawa Barat. Sementara untuk pasar semua tipe, Honda BeAT Series memberikan kontribusi penjualan sebesar 38,6 persen di Jawa Barat," ucap Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM.

Sejak peluncuran pertamanya pada 2008 hingga Juli 2016, Honda BeAT series telah terjual sebanyak 2.320.158 unit di Jawa Barat. Penjualan ini membuktikan BeAT sebagai skutik yang paling diminati karena memiliki teknologi dan fitur modern.

Acara Pesta BeAT 10 Juta di Bandung dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters, band competition, break dance competition, dance competition, basketball 3 on 3 competition, photo contest, dan riding test berhadiah. Ada pula pameran penjualan dengan program yang ditawarkan mendapatkan potongan dua kali angsuran, booth Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel.

Dengan hadirnya booth Honda Smart Technology yang menyajikan keunggulan teknologi sepeda motor Honda. Selain itu, bagi 150 orang pendaftar pertama pengguna Honda BeAT Series dapat mengganti oli gratis tanpa biaya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa