Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selamat Tinggal BeAT Lawas

Stanly Ravel - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 18:25 WIB

Jakarta, Otomania - Kemunculan generasi baru Honda BeAT menjadi tanda lengsernya varian lawas. PT Astra Honda Motor (AHM) secara pasti memutuskan tidak melanjutkan model lama dari skutik "sejuta umat" nya lagi.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa untuk versi BeAT lawas sudah tidak akan diproduksi dan dipasarkan lagi.

"Kami discontinue untuk yang BeAT lawas. Jadi saat ini kami fokus untuk model baru BeAT saja," ucap Margono dalam sesi peluncuran All New BeAT di Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Menurutnya, meski sampai saat ini masih ada dan dijual namun ketersedian barang sudah dalam jumlah yang sangat sedikit. Diler-diler pun sudah memasok All New Honda BeAT sehingga bisa dipastikan mulai bulan ini semua sudah mulai konsentrasi pada model baru.

"Stoknya sydah sisa sedikit, tidak ada program khusus untuk menjualnya karena memang sangat laku BeAT," kata Margono.

Peluncuran All New Honda BeAT kali ini dibuat lebih spesial dengan serentak di beberapa kota besar. Untuk mewujudkannya kehadiran model baru Honda ini di seluruh nusantara, sinergi kuat telah dilakukan AHM.


Tim engineer menyiapkan lima lini produksi dalam waktu dekat untuk menghadirkan model baru ini. Sementara itu, tim logistik mengirimkan ke 26 kota sebelum peluncurannya, dilanjutkan oleh jaringan pemasaran Honda untuk memperkenalkan All New Honda BeAT eSP ke konsumen di seluruh penjuru Tanah Air.

"Kami sudah mulai produksi dari akhir bulan lalu, semua sudah kami rancang dan pikirkan agar semua jaringan dapatnya rata secara bersama-sama, tidak ada lagi yang harus menunggu dua sampai tiga minggu lagi. Konsumen juga bisa langsung melihat wujud aslinya mulai hari Senin (15/8/2016)," ucap Margono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa