Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Generasi Baru BeAT Meluncur Serentak di 8 Kota

Stanly Ravel - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 17:05 WIB
Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New BeAT eSP di Jakarta, Sabtu (13/8/2016). Beda dengan sebelumnya, kali ini Honda BeAT tampil dengan desain yang lebih segar melalui konsep sharp-compact dan penyematan fitur baru.
 
Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, peluncuran All New BeAT ini merupakan bukti‎ bahwa Honda selalu hadir dan dekat dengan konsumen Indonesia. 
 
"Sejak diluncurkan, BeAT sudah terjual lebih dari 10 juta konsumen di Indonesia‎ merupakan salah satu bentuk realisasi filosofi. BeAT menjadi model yang sangat dekat dengan masyarakat, semoga model baru dengan fitur yang bertambah bisa memenuhi kebutuhan konsumen kami, " ucap Inuma dalam seremoni peluncuran, di Jakarta, Sabtu (13/8/2016).
 
All New BeAT meluncur dengan desain dan fitur baru. Pengembangan ini juga diklaim membuat performa BeAT baru lebih memiliki akselerasi yang baik dibandingkan versi sebelumnya.
 
 AHM meluncurkan BeAT dengan delapan varian waran. Untuk Tipe CW tersedia warna hard rock black dan dance white dengan harga Rp 14,7 juta, Tipe CBS hadir dengan warna garage black, techno blue white dan fungky red white dengan harga Rp 14,9 juta, sementara CBS-ISs dengan tema sporty dengan warna electro blue white, soul red white dan fusion magenta black dijual dengan harga Rp 15,4 juta.
 
Seremoni peluncuran BeAT baru berlangsung meriah secara simultan di beberapa kota besar, seperti Makassar, Lampung, Bandung, Yogyakarta, Solo, ‎Medan, dan Surbaya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa