Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda BeAT Sporty CW Punya Warna Baru, Mau?

Donny Apriliananda - Kamis, 17 Maret 2016 | 17:20 WIB

Jakarta, Otomania – Ada yang menarik saat Otomania bertandang ke diler Astra Motor Jakarta di Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2016). Terpampang di salah satu sudut showroom Honda BeAT Sporty CW dengan warna hitam dof. Model ini jelas tidak ada di list resmi, dan cukup bikin penasaran.

Ternyata sepeda motor ini bukan sekadar pajangan. Astra Motor Jakarta menjualnya dengan tambahan harga untuk ganti ongkos pengecatan. Bagian yang dicat adalah sekitar batok depan, bagian tameng kanan-kiri, spakbor depan, dan bodi kanan-kiri.

Laburan kelir hitam dof membuat penampilan BeAT semakin garang. Stiker-stiker standar dilepas, dan diganti stiker yang lebih polos. Bahkan, menurut pramuniaga yang menemani Otomania, stiker bisa diganti sesuai keinginan.

”Kalau ini memang khusus, tambah Rp 800.000 sudah bisa mendapat warna ini. Kalau tidak suka warna dof, ada banyak pilihan warna lain. Pengerjaanya di bagian painting,” ucap pramuniaga.

Harga standar BeAT Sporty CW adalah Rp 14,6 juta on the road Jakarta. Kalau mau yang seperti ini, berarti siapkan dana Rp 15,4 juta. Tak hanya BeAT, berkat bengkel body and painting Astra Motor Jakarta, semua model bisa dicat sesuai selera, asal tidak mengubah STNK.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa