Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Diskon Menarik Pembelian Motor Honda di Bulan Ini

Donny Apriliananda - Kamis, 17 Maret 2016 | 16:01 WIB

Jakarta, Otomania – Astra Motor Jakarta menggulirkan program penjualan bekerja sama dengan lembaga pembiayaan Fifastra untuk jangka waktu tertentu. Saat ini, hampir semua produk mendapat potongan harga dalam bentuk subsidi DP Rp 1-1,5 juta.

Kepada Otomania, Kamis (17/3/2016), di diler Astra Motor Jl Dewi Sartika, Jakarta Timur, salah satu pramuniaga menawarkan program ini untuk beberapa model. Bahkan semua model skutik bisa mendapat fasilitas ini, asal membeli secara kredit.

”Kalau beli tunai juga ada diskon, tapi cuma Rp 350.000,” ucap pramuniaga.

Program ini diakui Arman Rafik, Sales Supervisor Astra Motor Jakarta sebagai program yang berjangka waktu. Bisa berbeda tiap bulan, insiatornya juga berbeda-beda. Ada banyak promo pada kuartal pertama ini, termasuk program yang juga diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

”Ada program dari kami sendiri, ada juga yang sudah dari pusat (AHM). Misalnya, gratis aksesori untuk CBR150R, atau program-program lain seperti paket jaket dan helm dari Fifastra untuk beberapa model sport. Pastinya cukup banyak program yang bisa dipilih,” kata Arman.

Jika konsumen tergabung dalam Astra Motor Club, benefit penjualan semakin banyak. Mulai dari voucher belanja, diskon servis dan suku cadang, sam adiskon jasa untuk beberapa item pengerjaan saat melakukan servis.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa