Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Pesta 10 Juta Honda BeAT

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 8 Juni 2016 | 09:05 WIB

 Jakarta, Otomania – Sebagai bentuk apresiasi terhadap produk skutik populer Honda BeAT, PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan BeAT Pesta 10 Juta. Apresiasi ini diberikan kepada calon konsumen Honda BeAT yang akan membeli skutik ini pada periode 1 Juni hingga 31 Juli 2016.

“Sebagai bentuk terima kasih karena BeAT sudah produksi 10 juta unit beberapa waktu lalu, kita adakan promo BeAT Pesta 10 Juta. Ini juga bertepatan dengan masa menyambut Lebaran jadi momennya pas bagi calon konsumen Honda untuk bisa dapat motor baru sekaligus dapat kesempatan meraih beragam hadiah,” ucap Agustinus Indra Putra, General Manager Marketing Planing Analysis PT AHM kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Setiap pembelian 1 unit Honda BeAT tipe apa saja, Honda BeAT eSP atau BeAT Pop eSP, baik secara tunai maupun kredit, selama periode promo, konsumen berhak mendapatkan satu buah kupon undian. Kupon yang didapat sesuai dengan jumlah pembelian.

Setelah mengisi data diri secara lengkap pada kupon undian, konsumen dapat memasukkan kupon pada kotak undian yang terdapat di seluruh diler Honda di seluruh Indonesia.

Hadiah yang diperebutkan adalah 10 keping emas untuk 10 pemenang masing masing senilai 100 gram, 100 unit motor Honda Beat untuk 100 pemenang dan 1000 tabungan masing masing senilai Rp 1 juta untuk 1.000 pemenang.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 September 2016 di berbagai media massa.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa