Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Varian Tertinggi Tucson XG

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 13:35 WIB

Tangerang, Otomania – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan Tucson generasi terbaru di ajang GIIAS 2016. All New Tucson XG sebagai jawaban Hyundai pada permintaan konsumen yang menginginkan Tucson terbaru hadir dengan tambahan fitur lengkap.

“All New Tucson sudah diperkenalkan April lalu, namun permintaan konsumen untuk menghadirkan Tucson yang memiliki fitur lengkap yakni XG cukup tinggi. Maka kami hadirkan kali ini di ajang GIIAS 2016,” ucap Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI, Kamis (11/8/2016).

Penampakan luarnya tidak ada yang berbeda dari All New Tucson biasa. Hanya sentuhan krom hadir di detil-detil seperti kisi-kisi gril depan juga handle pintu.

Black gloss fog lamp serta side mirror LED Light Repeater jadi pembeda dengan model biasa. Pelek 18 inci model palang makin menegaskan identitas varian tertinggi ini.

Perbedaan mencolok ada di bagian kabinnya. Kaca panoramic sun roof hadir sehingga membuat model ini nampak mewah juga berkesan elegan. Terlebih dipadukan dengan warna interior yang dominan gelap

Bagian dasbornya sudah terpasang head unit multimedia ukuran 8 inci yang bisa memutar format file beragam selama perjalanan. 

Fitur automatic power tailgate hadir untuk menambah kenyamanan penumpang kabin. Fitur ini tidak ada di varian GLS atau dibawah XG.

Mesin All New Tucson XG menggunakan mesin Nu 2.0 MPI, D-CVVT dan dipasangkan dengan automatic shifttronic. Mesin ini menghasilkan tenaga 157 ps dengan torsi 20.0 kg.m

Tucson XG ini dibanderol dengan harga 416 juta on the road Jabodetabek.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa