Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mazda Gratis 1 Unit Mazda2

Aditya Maulana - Jumat, 12 Agustus 2016 | 17:20 WIB

Jakarta, Otomania – Selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung hingga 21 Agustus 2016, Mazda menawarkan sejumlah program menarik. Promo yang ditawarkan, yaitu setiap pembelian produk Mazda akan mendapatkan hadiah.

Paling menarik, Mazda menyiapkan hadiah utama, yakni satu unit All New Mazda2 R AT, dan dua unit iPad Pro. Nantinya, untuk mengetahui siapa pemenangnya akan dilakukan pengundian setelah pameran tersebut berlangsung.

“Para pengunjung yang melakukan Test-Drive akan ditemani oleh 1 perwakilan dari MMI yang akan menjelaskan lebih detail tentang kelebihan produk Mazda serta filosofi “Jinba-Ittai” yang menggambarkan hubungan kesatuan antara sebuah mobil dan si pengendara,” kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI).

Selain itu, lanjut Astrid ada juga program lucky dip yang berlaku untuk setiap pembelian CX-5, Biante, dan Mazda2. Hadiahnya berupa vouvher Shell Rp 1 juta, MAP Rp 1 juta dan iPod Shuffle.

“Ada juga hadiah langsung yang dapat diberikan kepada konsumen, seperti 1 unit Samsung, 1 unit Samsung VR setiap pembelian CX-5 dan Mazda2, serta Mazda Parking Sensor setiap pembelian Biante,” kata Astrid.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa