Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler ke-46 Mazda Berdiri di Jakarta Barat

Aditya Maulana - Jumat, 22 Juli 2016 | 12:45 WIB

Jakarta, Otomania – Diler ke-46 Mazda di Indonesia resmi berdiri di jalan Lingkar Luar Barat Kav.87, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Kamis (21/7/2016). Jaringan penjualan di bawah pengelolaan PT Wahana Auto Ekamarga itu sekaligus menjadi diler ke-21 Mazda di wilayah Jabodetabek.

“Kami ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan serta terus memberikan pelayanan terdepan. Kami berharap keinginan tersebut dapat terpenuhi melalui peremian diler ini,” ucap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia dalam keterangan resmi, Jumat (21/7/2016).

Diler tersebut, lanjut Okue berdiri di atas lahan seluas 2.208 meter perseg, dengan fasilitas layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang yang sesuai kualitas Mazda global. Daya tampung mobil yang bisa dipamerkan mencapai empat unit, serta dilengkapi sembilan unit working-bay.

Tersedia juga fasilitas lain seperti internet, tempat mengisi daya baterai ponsel, area bermain anak, serta ruang tunggu eksklusif dengan desain premium dan nyaman. Konsumen juga bisa menikmati hidangan makanan serta minuman ringan secara gratis.

“Diler ini juga dituju untuk meningkatkan jangkauan Mazda di Jakarta Barat, khususnya wilayah Puri Indah, Kembangan, Meruya, Cengkareng dan sekitarnya. Kami melihat pertumbuhan hunian serta bisnis yang cukup pesat di wilayah tersebut,” ujar Okue.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa