Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Elegan Mazda Gembleng Pramuniaga

Donny Apriliananda - Kamis, 21 April 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania – Demi mengasah dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual (pramuniaga), PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengadu skill mereka dalam Indonesian Cup 2016. Inilah puncak dari ajang tahunan itu, menghadirkan 10 finalis yang berhasil melewati beberapa tahap seleksi.

Agenda tersebut berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, (19/4/2016). Kompetisi ini diikuti oleh semua perwakilan diler resmi yang tersebar di Indonesia.

Buat Mazda, pramuniaga harus mempu memberikan informasi lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk. Tenaga penjual juga harus mampu menyampaikan esensi dari brand value Mazda yang selalu fokus kepada kepuasan pelanggan.

Sebelum memasuki tahap akhir dari kegiatan ini, para peserta harus melalui tiga tahap seleksi, yakni kualifikasi awal, seleksi regional, dan final. Pada tahap kualifikasi awal diikuti 700 karyawan, lalu tersaring jadi 74 orang di tingkat regional, dan tahap final sebanyak 10 orang.

Keizo Okue, Presiden Direktur MMI, dalam siaran resmi, menyampaikan bahwa di tengah perkembangan industri otomotif yang begitu pesat dan kompetitif saat ini, kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan hanya melalui produk, melainkan juga kecakapan dan keterampilan para karyawan yang maksimal.

”Kami terus berkomitmen meningkatkan profesionalisme para karyawan, salah satunya melalui ajang Indonesian Cup 2016. Semoga melalui kegiatan ini kami dapat memberikan yang terbaik dan mampu melebihi ekspektasi semua pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia,” ucap Okue.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa