Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gratis, Periksa Mobil Mazda Sebelum Mudik

Aditya Maulana - Rabu, 8 Juni 2016 | 03:35 WIB

Jakarta, Otomania – Sebagai bentuk apresiasi dan tanggung jawab kepada konsumen, terutama yang mudik, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyediakan tiga program sekaligus. Pertama Service Campaign Program (1-30 Juni 2016), Lebaran Siaga (4-8 Juli 2016) dan Posko Siaga Lebaran (2-7 Juli 2016).

Keizo Okue, President Director PT MMI menjelaskan, program tersebut selaras dengan semangat Be Alive Mazda dan diadakan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia. “Perjalanan liburan dan mudik menjadi aman dan nyaman,” kata Okue dalam keterangan resmi, Selasa (7/6/2016).

Program Mazda Check-up Point, lanjut Okue dimulai dengan program servis yang terdiri dari pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua jaringan resmi Mazda yang menyediakan layanan 3S (sales, services dan sparepart). Bahkan, konsumen tersebut akan mendapatkan souvenir menarik selama persediaan masih ada.

Selanjutnya, Lebaran Siaga, menyediakan layanan 24 jam dibeberapa diler resmi, dimana akan memberikan pelayanan darurat dan perbaikan ringan bagi konsumen. Terdapat 13 diler yang siaga 24 jam di setiap area, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.

Selain itu, akan ada juga layanan di tempat istirahat km 57 tol Jakarta-Cikampek dan km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah).

“Pengguna mobil Mazda yang mudik bisa melakukan pengecekan kendaraan dan perbaikan ringan untuk situasi darurat,” kata Seiji Toyota, Customer Service PT MMI.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa