Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Goodyear Hampir Satu Abad Hadir di Indonesia

Azwar Ferdian - Jumat, 12 Agustus 2016 | 14:35 WIB

Tangerang, Otomania - PT Goodyear Indonesia Tbk., memamerkan terobosan teknologi terkini di ‎ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Keikutsertaannya juga sebagai bukti eksistensi Goodyear yang hampir 100 tahun ada di pasar Indonesia.

Dengan tema "Safety Through Technology" Goodyear memajang 30 jenis ban yang memiliki inovasi terbaru untuk memenuhi standar permintaan konsumen.

"Partisipasi Goodyear di pameran ini merupakan langkah strategis kami dengan menghadirkan solusi teknologi untuk kebutuhan konsumen, dimana hampir 100 tahun kami menjadi bagian dalam kemajuan industri otomotif Indonesia," ucap Allan Loi, Managing Director PT Goodyear Indonesia dalam konferensi pernya, Jumat (12/8/2016).

Salah satu produk terbaru yang dibawa Goodyear adalah Wrangler TripleMax. Selain itu masih ada dua model ban konsep masa depan untuk mobil listrik, yakni Triple Tube dan BH03.

Kedua ban ini diklaim memliki kriteria sesuai mobil listrik masa depan. Lapisan laurnya dirancang khusu untuk mengedepankan performa, durabilitas serta sisi ekonomis yang tinggi.

"Goodyear hadir untuk menjawab permintaan pasar dengan kualitas yang baik dengan teknologi tertinggi yang meningkatkan kesadaran akan keamanan berkendara secara menyeluruh," kata Iman Santoso, Marketing and Product Development Director - ASEAN Commercial PBU, PT Goodyear Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa