Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan, Ayla Custom Cuma Ada 25 Unit

Stanly Ravel - Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:25 WIB

Tangerang, Otomania - Sama dengan tahun lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menyediakan edisi spesial dari mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) Astra Daihatsu Ayla. Dengan tema custom, Alya hadir lebih menggoda yang memberikan kesan lebih berani dari versi biasanya.

Edisi khusus Ayla ini datang dengan beberapa ubahan yang dikustom resmi dari ADM. Menariknya, mobil ini bukan hanya dipajang tapi juga ikut dipasarkan.

"Untuk edisi khusus juga kita jual, tapi jumlahnya sangat terbatas. Ayla ini hanya 25 unit saja, bagi yang tertarik silakan pesan di sini (GIIAS)," ucap Executive Officer Research and Development ADM Pradipto Sugondo kepada wartawan, Rabu (11/8/2016).


Untuk ubahan pada Ayla Custom menyangkut tampilan dan interior. Secara desain memang tidak jauh berbeda, namun diberikan permainan striping khusus yang menghiasi bagian kedua sisi bodinya.

Tampilan Ayla makin menarik ketika disematkan pelek alloy dengan dimensi yang sama. Dikelir dengan warna hitam yang berkolaborasi dengan kelir merah pada bodi membuat "mobil murah" ini lebih terlihat sporty.


Sedangkan sentuhan terakhir ada pada sektor interior. Seluruh lapisan jok dilapis dengan menggunakan bahan sintetis berwarna gelap. Menariknya, ADM juga memberikan sentuhan karbon pada bagian doortrim serta frame audionya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa