Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan "Body-kit" Impor untuk Agya dan Ayla

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 6 Mei 2016 | 09:09 WIB

Jakarta, Otomania –Tampilan luar (eksterior) biasanya jadi fokus utama pemodifikasi harian, tak terkecuali bagi dua mobil murah terlaris saat ini, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Personalisasi tampilan dilakukan agar melepaskan kesan "murahan" pada keduanya yang semakin besar populasinya di jalan.

Nah, urusan eksterior, tak bisa dilepaskan dengan keberadaan aksesori body-kit. Salah satu tempat yang menawarkanya, adalah AutoKit di Pasar Mobil Kemayoran (PMK) Blok S 043 C Jakarta Pusat.

Di sini konsumen dapat memilih beragam produk berbahan plastik yang dapat langsung ditempel dengan hasil yang presisi dan rapi.

“Bahan plastik lebih kuat ketimbang fiber. Kami menggunakan plastik ABS dan polyurethane yang mendekati kualitas pabrikan. Pemasangannya pun dijamin lebih rapi dan presisi,” ucap Aditya Laksana dari AutoKit saat ditemui Otomania, belum lama ini.

Kedua jenis plastik ini, merupakan bahan utama industri manufaktur kendaraan bermotor. Plastik ini memiliki daya ketahanan yang kuat, bisa diaplikasikan ke banyak fungsi dan murah.

Baik Agya dan Ayla, tersedia dalam beberapa pilihan body-kit. Dijualnya juga sepaket, mulai dari bemper depan, belakang, dan kedua sisi. "Ada yang beli dan langsung pasang ada yang melakukan cat sendiri jika tidak puas dengan warna yang ditawarkan. Kami menawarkan warna putih dan hitam karena kedua warna ini cukup banyak,” ucap Aditya.

Produk ini diimpor langsung dari Thailand, dibanderol mulai Rp 3,5 juta per set untuk kedua model.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa