Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pilihan Mobil Keluarga Selevel di Bawah Alphard

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 12 Agustus 2016 | 11:05 WIB

 

Tangerang, Otomania – KIA Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan Grand Sedona di ajang pameran GIIAS, Kamis (11/8/2016). Produk ini akan mengisi lini produk MPV KIA di pasar Indonesia dan hadir dalam tiga varian yakni Grand Sedona, Grand Sedona Platinum dan Grand Sedona Ultimate sebagai varian tertinggi.

KIA Sedona generasi ketiga ini hadir dengan tampilan lebih modern dan mewah berkat sentuhan krom pada desain gril depan. Desain lampu utama dan lampu kabut menambah kesan elegan. Akses masuk ke kabin lebih mudah dengan kehadiran power sliding door (PSD) di kedua sisi.

Fitur kenyamanan dihadirkan dalam fitur Smart Power tailgate, start stop button, foot parking brake, dual sunroof front & rear, AC double blower, Dual Zone with three row outlet, dan arm rest di baris pertama dan kedua.

Hiburan dalam kabin disediakan oleh headunit 4,3 inci ColorTFT LCD Audio Touch Screen, MP3, AUX & USB, Infinity Sound System by Hermanserta empat seaker dan dua tweeter. Fitur keselamatan hadir dengan teknologi Advanced High Strenght Steel (AHASS). Selain itu sistem pengereman ABS dan enam airbag menambah sektor keamanan Sedona.

Urusan dapur pacu mesin 3.3 L V6 MPI yang menghasilkan tenaga hingga 270 ps pada putaran 6.400 rpm dan torsi 32,4 kg.m pada putaran 5.200 rpm. Sedona hadir dengan pilihan warna Snow Whte Pearl, Clear White, Bright Silver, Silky Beige, Blackberry, Formal Deep Blue, Titanum Brown, Platinum Graphite, dan Aurora Black Pearl.

KIA Grand Sedona diperkirakan akan dijual dengan kisaran harga Rp 426 juta hingga 482 juta. Pemesanan sudah dapat dilakukan di booth KIA di pameran GIIAS 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa