Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KIA Pamer Sedona dan All-New Sportage

Azwar Ferdian - Kamis, 11 Agustus 2016 | 17:09 WIB

Tangerang, Otomania- PT KIA Motor Indonesia secara resmi menghadirkan All New Sportage dan Grand Sedona. Pengenalan kedua produk dilakukan di pameran GIIAS 2016, Kamis (11/8/2016), di kawasan ICE, BSD Tangerang.

Grand Sedona hadir untuk meramaikan pasar MPV yang sebelumnya hanya menghadirkan Carens sebagai ujung tombak penjualan KIA.

Sedona mengusung mesin 3.3L V6 MPI yang menghasilkan tenaga 270 ps dan torsi 32,4 kg.m.KIA menawarkan dua varian pada konsumen tanah air yakni KIA Grand Sedona Platinum dan KIA Grand Sedona.

SUV Sportage yang masuk ke generasi keempat mengalami perubahan menyeluruh di sisi eksterior dan interior. Hadir dengan mesin Nu 2.0 Dual CVVT yang menghasilkan ten158 ps dan torsi 19.6 kg.m.

Fitur keselamatan seperti Vehicle stability management (vsa), downhill nrake control (DBC) dan hill start assist control (hsa). KIA menghadirkan tiga varian Sportage yakni GT Ultimate,  GT dan AT.

"Kedua produk ini jadi jawaban KIA untuk memuaskan keinginan masyarakat Indonesia. Besar harapan kami KIA dapat diterima dan dicintai masyarakat," ucap Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran KIA Indonesia dalam sambutannya di booth KIA di ajang GIIAS 2016, Kamis (11/8/2016).

Kedua produk ini belum mendapatkan harga yang pasti. KIA hanya mengatakan untuk KIA Sedona diperkirakan dibanderol dengan harga Rp 426 juta sampai Rp 482 juta. Sportage diperkirakan akan hadir dengan harga Rp 340 juta sampai Rp 425 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa