Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ultah Pertama TACI Chapter Separaci Banten

Aditya Maulana - Rabu, 10 Agustus 2016 | 19:25 WIB

Jakarta, Otomania – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Sparaci, Banten baru saja merayakan hari jadi pertama. Dalam acara syukuran, ratusan member komunitas pengguna “mobil sejuta umat”Toyota  dari berbagai chapter dan wilayah ikut meramaikan.

Bahkan, pihak kepolisian Banten, Pariwisata, hingga pendukung lainnya ikut hadir. Beragam hiburan juga disediakan untuk seluruh member yang hadir dan kegiatan ini dijadikan juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota.

“Dengan bertambah umur, semoga TACI Chapter Separaci, Banten semakin besar, kekeluargaan, solid, dan selalu melakukan kegiatan positif untuk semuanya,” kata Riyan Rahadiansyah selaku Sekretaris Jenderal TACI dalam keterangan resmi, Selasa (9/8/2016).

Riyan juga menegaskan, diharapkan seluruh anggota TACI dari berbagai chapter agar selalu menerapkan Driving with Manners dalam setiap berkendara di jalan raya. Tak lupa juga ada kontes modifikasi Avanza, hingga pertunjukan dari para bintang tamu.

Ubai, selaku Ketua Chapter TACI Separaci, Banten tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada anggotanya yang sudah bekerja keras membantu acara hingga sukses. “Ulang tahun kali ini spesial, karena masih momentum halal bihalal sekaligus menjalin silaturahmi,” ucap Ubai.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa