Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Mercy Bekas Taksi Eksis di Bandung

Stanly Ravel - Minggu, 7 Agustus 2016 | 11:35 WIB

Bandung, Otomania - Komunitas pengguna mobil bekas (mobkas) Mercedes-Benz Blue Bird, My Benz, ikut meramaikan ajang Benz Family Festival (BFF) yang digelar W124 MBCI chapter Bandung, Sabtu (6/8/2016).

My Benz yang merupakan pemain baru di lingkungan komunitas Mercy tampil menunjukan eksistensinya sebagai pecinta mobil asal Jerman tersebut.

Dicky Wirawan Ketua I My Benz, mengatakan bahwa komunitas yang dianunginya ini merupakan kumpulan orang yang baru mengenal dan menggunakan mobil Mercy, khusus mobkas dari taksi.

"Komunitas ini kami bentuk sebagai kumpulan pemula yang baru manggunakan Mercy. Istilahnya newbie, karena belum "pede" untuk langsung masuk ke klub yang sudah ada, kami bentuk My Benz yang orangnya juga semua baru memakai Mercy dan rata-rata yang beli dari Blue Bird," ucap Dicky ketika berbincang dengan wartawan di Bandung, Sabtu (6/8/2016).

Salah satu alasaan Dicky serta beberapa membernya memilih mobkas Mercy dari Blue Bird adalah karena unit yang terjamin. Artinya, meski memiliki kilometer yang cukup besar sebagai mobil operasional, namun urusan kualitas mesin dan perawatan sangat terbukti.

"Awalnya kami ragu tapi ternyata Blue Bird bisa membuktikan perawatan dan kualitasnya. Begitu kami pakai juga tidak ada masalah dan sebenarnya membeli mobkas Mercy dari Blue Bird juga sangat untung karena secara harga jauh lebih miring," papar Dicky.


Selain sebagai peserta, kehadiran My Benz juga membawa misi mengenalkan mobkas Mercy Blue Bird yang ditawarkan dengan kondisi yang cukup baik. Untuk unitnya sendiri merupakan Mercedes-Benz E 200 Kompressor lansiran 2009.

Sedan Eropa yang dulunya digunakan sebagai taksi premium, Silver Bird, dijual dengan harga sangat menggoda, yakni Rp 180 juta. Asiknya lagi, meski bekas namum mobil ini bisa dibeli dengan sistem kredit, bahkan bergaransi hingga tiga bulan atau 3.000 km.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa