Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Ban “Fuckstone” untuk Motor Kustom

Aditya Maulana - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 11:02 WIB

Jakarta, Otomania – Orang yang hobi memodifikasi atau kustom sepeda motor jumlahnya semakin banyak. Salah satu buktinya, banyak motor kustom ditemui di jalanan umum. Modelnya juga sangat beragam, mulai aliran Café racer, Japstyle, hingga Bobber.

Cara setiap orang ketika melakukan modifikasi pun beragam. Ada yang langsung datang ke bengkel dan terima jadi, hingga dicicil misalnya dimulai dari tangki, lampu, ban, dan lain sebagainya.

Nah, jika Anda sedang mencari ban model khusus dengan alur sejajar, ada promo menarik. Ban bermerek “fuckstone” ditawarkan dalam paket promo oleh Budung Kustompart.

“Kita menyediakan paket hemat untuk ban 'fuckstone', tetapi untuk aliran Bobber dengan ukuran ban 17 inci,” kata Awie, pemilik Budung Kustompart di Jalan Raya Podok Kepala, Duren Sawit, Jakarta Timur, kepada Otomania belum lama ini.

Paket tersebut, kata Awie terdiri dari satu ban depan ukuran 17x450, belakang 17x500, dua ban dalam, serta pelek depan dan belakang Rossi berdiameter 17x300, dan 17x350.

“Semuanya itu bisa dibeli dengan harga hanya Rp 2.850.000 dan selama persediaan masih ada,” ujar wanita yang juga hobi pada dunia kustom motor. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa