Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Kustom untuk "Low Rider, Bobber, dan Chopper"

Donny Apriliananda - Jumat, 4 Maret 2016 | 16:55 WIB

Jakarta, Otomania – Bangkitnya era modifikasi sepeda motor aliran retro membuka peluang pemain aksesori menawarkan banyak pilihan komponen aftermarket. Pelek biasanya dipakai sebagai salah satu acuan agar aliran modifikasi semakin kental dan mudah dikenali.

Inti Jaya Motor, toko aksesori biker yang beroperasi di Jl. Kebon Jeruk 5 no. 260A Jakarta Barat, memberikan pilihan pelek untuk menyambut bangkitnya era modifikasi retro. Pelek khusus untuk low rider, bobber, dan chopper disiapkan dengan status kustom.

Pelek kustom besi untuk sepeda motor modifikasi jenis itu tersedia dalam ukuran ring 12 sampai 17 inci, dengan ukuran lebar 250-700 mm. Tebal pelat diklaim 3,5 mm, ukuran yang cukup kuat untuk menopang bodi sepeda motor kustom.

Pelek khusus ini tersedia dalam pilihan bahan (mentah/ tanpa cat) atau pelek yang sudah dicat. Banderolnya dipatok di kisaran Rp 600.000 hingga Rp 800.000 per buah.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa