Sepasang Pelek Harley Seharga Mobil Seken

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 18 Februari 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania –
Pelek aftermarket jadi salah satu pilihan biker ketika akan memodifikasi kendaraan roda dua miliknya. Ubahan ini terbilang sederhana ketika akan membuat tampilan sepeda motor terlihat berbeda dari bawaan pabrik, khususnya merek Harley Davidson.

Garasi 19 jadi salah satu tempat aksesori yang menyediakan pelek aftermarket, untuk sepeda motor HD tersebut. Namun jangan kaget jika menanyakan harga, karena bisa dibilang cukup untuk membeli satu unit sepeda motor baru atau mobil seken Rp 50 jutaan.

Anik Wijayanti, dari Garasi 19 mengatakan, pihaknya menyediakan pelek yang dibanderol dari Rp 25 juta sampai Rp 28 jutaan. Jumlah nominal tersebut hanya untuk menebus satu pelek saja, bukan sepasang depan dan belakang.

“Untuk yang Rp 25 juta mereknya Arlen Ness, sementara untuk merek Performance Machine Rp 28 juta. Keduanya merupakan merek pelek asal Amerika dan diimpor langsung dari sana,” ujar Anik kepada Otomania, Selasa (9/2/2016).

Anik melanjutkan, ini merupakan pelek forged dan dibentuk melalui proses forging , dan itu yang membuatnya  menjadi mahal dan eksklusif. Selain itu ini juga tahan karat dan memang teruji kuat.

Forging itu merupakan salah satu cara atau teknik dalam proses pembentukan pelek. Alat ini terbilang jarang dan langka, akurasinya juga bagus, maka dari itu peleknnya dihargai cukup mahal,” ujar Anik.

Garasi 19

Jalan Bangka Raya Nomor 19
Jakarta Selatan

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X