Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepasang Pelek Harley Seharga Mobil Seken

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 18 Februari 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania –
Pelek aftermarket jadi salah satu pilihan biker ketika akan memodifikasi kendaraan roda dua miliknya. Ubahan ini terbilang sederhana ketika akan membuat tampilan sepeda motor terlihat berbeda dari bawaan pabrik, khususnya merek Harley Davidson.

Garasi 19 jadi salah satu tempat aksesori yang menyediakan pelek aftermarket, untuk sepeda motor HD tersebut. Namun jangan kaget jika menanyakan harga, karena bisa dibilang cukup untuk membeli satu unit sepeda motor baru atau mobil seken Rp 50 jutaan.

Anik Wijayanti, dari Garasi 19 mengatakan, pihaknya menyediakan pelek yang dibanderol dari Rp 25 juta sampai Rp 28 jutaan. Jumlah nominal tersebut hanya untuk menebus satu pelek saja, bukan sepasang depan dan belakang.

“Untuk yang Rp 25 juta mereknya Arlen Ness, sementara untuk merek Performance Machine Rp 28 juta. Keduanya merupakan merek pelek asal Amerika dan diimpor langsung dari sana,” ujar Anik kepada Otomania, Selasa (9/2/2016).

Anik melanjutkan, ini merupakan pelek forged dan dibentuk melalui proses forging , dan itu yang membuatnya  menjadi mahal dan eksklusif. Selain itu ini juga tahan karat dan memang teruji kuat.

Forging itu merupakan salah satu cara atau teknik dalam proses pembentukan pelek. Alat ini terbilang jarang dan langka, akurasinya juga bagus, maka dari itu peleknnya dihargai cukup mahal,” ujar Anik.

Garasi 19

Jalan Bangka Raya Nomor 19
Jakarta Selatan

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa