Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Di Sini Surganya Aksesori Harley-Davidson

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 17 Februari 2016 | 14:27 WIB

Jakarta, Otomania –
Komponen-komponen pemanis tunggangan atau aksesori biasanya diminati pemilik sepeda motor, termasuk Harley-Davidson. Meski bawaan pabrik sudah terlihat keren, masih banyak yang berminat memasang aksesori tambahan.

Salah satu toko produk aftermarket khusus Harley Davidson yang bisa dikunjungi yaitu Garasi 19, yang berlokasi di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan. Di sini semua produk aksesori untuk HD bisa dikatakan lengkap.

“Toko kami sudah ada di sini hampir dua tahun, dan Garasi 19 ini memang ditujukan hanya untuk aksesori-aksesori sepeda motor besar Harley-Davidson. Kami jual mulai dari knalpot, pelek, handle bars, floating disk, helm, safety gear, apparel, serta semua aksesori kecil-kecil juga tersedia,” ujar Andre Tenardi kepada Otomania, Selasa (9/2/2016).

Andre menambahkan, sebagai pecinta HD dirinya pernah mengalami kesulitab mencari aksesori sepeda motor. Walapun ada, namun pembeliannya mayoritas via internet dan itu cukup sulit.

“Kalau pengalaman saya zaman dahulu itu mencari parts dan aksesori sulit, memang kalau via online bisa. Namun kita tidak bisa melihat fisik barang yang akan dibelinya secara langsung, juga masih diragukan apakah cocok dan sesusai dengan tunggangan. Itu salah satunya yang jadi faktor saya menghadirkan toko ini,” ujar Andre.

Andre melanjutkan, komponen dan aksesori yang disediakan merupakan merek-merek Amerika dan Jepang. Beberapa di antaranya seperti Bitwell, RSD, Arlen Ness, Joker Machine, Performance Machine, dan Drag Specialties. Harga aksesori yang dijual paling murah Rp 500.000 dan paling mahal pelek Rp 20 juta lebih.

Garasi 19
Jalan Bangka Raya Nomor 19
Jakarta Selatan

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa