Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Promo Aksesori untuk Motor Kustom

Aditya Maulana - Minggu, 19 Juni 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania – Punya niat memodifikasi sepeda motor? Sekarang ini bisa dikatakan sebagai waktu yang tepat, sebab sejumlah toko aksesori motor kustom di wilayah Jakarta, mulai menawarkan beragam promo menarik untuk konsumennya.

Salah satunya Budung Kustompart di Jalan Raya Pondok Kelapa, Blok C4, Duren Sawit, Jakarta Timur. Selama bulan Ramadhan ini, ada beberapa program untuk konsumennya. Mulai paket ban, hingga beragam lampu motor kustom.

“Namun, promo kali ini berlaku untuk konsumen yang ingin memodifikasi motor jenis Japstyle, Bobber dan Café Racer,” kata Awie, pemilik Budung Kustompart saat dihubungi Otomania, belum lama ini.

Awie mencontohkan, paket yang disediakan seperti ban dan pelek untuk motor Bobber, harganya hanya Rp 2.740.000, lampu mencakup headlamp, sein dan stop lamp dibanderol Rp 330.000, dan terakhir knalpot Japs dengan ring lonjong dijual Rp 130.000.

“Paket tersebut berlaku selama bulan puasa dan berlaku juga untuk pembeli yang datang ke took atau secara online,” ujar Awie.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa