Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Paket Kustom Khusus Moto Guzzi V7

Stanly Ravel - Kamis, 2 Juni 2016 | 10:03 WIB

Jakarta, Otomania - PT Piaggio Indonesia (PID) yang menjadi pemasuk Moto Guzzi, menawarkan paket kustom untuk seri V7. Program ini dibuat untuk mewadahi kebutuhan modifkasi bagi pemilik Moto Guzzi di Tanah Air.

Ningga Siagian, Branch Manager Motoplex Premier salah satu main diler Moto Guzzi mengatakan, ada tiga konsep modifikasi yang ditawarkan. Semuanya bertemakan old school mengikuti tampilan dari V7.

"Untuk paket kustom kita ada tiga konsep, yakni legend, scrambler, cafe racer. Modifikasi menggunakan part dan aksesori OEM Moto Guzzi, tapi untuk cafe racer kita belum ready saat ini karena parts belum hadir," ucap Ningga saat dihubungi Otomania, Rabu (1/6/2016).

Salah satu model yang sempat dipamerkan saat peluncuran Piaggio dan Vespa i-get beberapa waktu lalu adalah model V7 dengan kustom legend. Secara tampilan masih serupa dengan versi aslinya, tapi komponen di bagian eksterior hampir semua sudah menggunakan akesori berbeda.

Mulai dari wrapping stiker model army pada bagian cover dan tangki, fender depan-belakang, footpeg alumunium, jok classic seat, sok belakang Bitubo, pelek jari-jari, rear rack, serta knalpot yang menggunakan Arrow high mount exhaust. Bahkan utnuk mengesankan tema klasiknya, modifikasi ini juga dilengkapi dengan tank bag dan leather side bag dibagian belakang.


"Untuk konsep legend memang temanya klasik, seperti motor perang makanya diberi stiker army look. perbedaan besar ada di pelek jari-jari, karena aslinya menggunakan pelek palang. Untuk model scrambler pasti temanya sedikit dirt bike tapi memang belum kita buat modelnya," ucap Ningga.

Sayangya, Ningga masih enggan bicara soal angka atau harga dari keleruhan part kustom yang digunakan. Menurutnya, semua dijual secara paket, bila konsumen ingin lebih detail bisa langsung kunjungi outlet Motoplex Premier di Bintaro.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa