Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Ikut Pameran Tanpa Target Khusus

Stanly Ravel - Jumat, 5 Agustus 2016 | 17:50 WIB

Jakarta, Otomania - PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan dua produk barunya, Sienta dan Calya. Meski demikian, Toyota tidak mematok terget khusus selama pemeran berlangsung.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengatakan bahwa selama pemeran tujuan Toyota hanya fokus pada peningkatan hubungan ke konsumen dan masyarakat.

"Tidak ada terget spesifik untuk GIIAS. Kami di sana untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan melihatkan ragam teknologi yang Toyota punya," ucap Henry, Jumat (5/8/2016).

Menurutnya, untuk terget Calya sendiri sebenarnya sudah diumumkan sejak awal, yakni 7.000 unit dalam satu bulan. Sedangkan untuk Sienta sampai saat ini animonya dinilai cukup bagus dengan total pemesanan yang sudah mencapai angka 3.500 unit.

Untuk bentuk pendekatan yang akan dilakukan Toyota akan lebih mengenalkan filosofi Let's Go Beyond yang dimilikinya. Mulai dengan line-up produk, teknologi, serta servis yang dimilikinya. Masyarakat bisa mengenal lebih dekat mengenai Toyota selama pameran berlangsung.


"Kita ingin lebih menekankan bahwa kendaraan itu bukan hanya sebagai alat transportasi, tapi juga salah satu cara mendukung orang memiliki hidup yang lebih baik," ucap Henry.

Toyota akan datang dengan memamerkan 30 unit mobil di GIIAS. Selain Sienta dan Calya, juga akan ada tiga mobil konsep, yakni C-HR, FCV Plus, dan sedan hidrogen Mirai.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa