Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

30 Mobil Toyota Kumpul dalam Satu Atap

Stanly Ravel - Jumat, 5 Agustus 2016 | 14:12 WIB

Jakarta, Otomania - PT Toyota Astra Motor‎ (TAM) kembali tampil dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, pekan depan. Akan ada 30 mobil yang siap dibawa memenuhi booth seluas 3.089 meter persegi.

Vice President Director TAM Henry Tanoto, mengatakan, tahun ini Toyota mengangkat tema "Let's Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow", yang disesuaikan ‎dengan produk serta perkembangan teknologi.

"Kehadiran Toyota di GIIAS 2016 untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan‎ ke masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang didedikasikan untuk memenuhi ekspektasi pelanggan serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia," ucap Vice President Director TAM Henry, Jumat (5/8/2016).

Produk-produk yang akan dibawa datang dari bergam segmen, mulai dari MPV, SUV, hatchback, sampai mobil murah ramah lingkunga atau low cost green car (LCGC).

Dua produk terbarunya yang belum lama meluncur juga siap menyapa pengunjung pameran, yakni Toyota Sienta dan Cayla. Agar lebih mendekatkan diri, Toyota juga meyiapkan unit test drive Sienta dan Cayla yang bisa langsung dirasakan saat pameran.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini booth Toyota akan digabung dengan kendaraan komersial yang dihadiri oleh Hilux TRD D-Cab, HiAce Luxury, dan Dyna Foodtruck.

"Kami berharap melalui GIIAS 2016 pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung berbagai selling point dari beragam aspek yang di tawarkan Toyota. Dengan digabungnya kendaraan penumpang dan komersial akan lebih memudahkan konsumen untuk mengenal semua line-up kami," kata Henry.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa