Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota NAV1 dan Vellfire Edisi Spesial Permintaan Konsumen

Aditya Maulana - Kamis, 21 Juli 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania – PT Toyota Astra Motor (TAM) diam-diam menghadirkan NAV1 dan Vellfire edisi spesial. Kendaraan multi guna (multi puspose vehicle/MPV) menengah dan luks tersebut, punya sedikit perbedaan dibanding tipe standar.

Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran PT TAM mengatakan, NAV1 dibuat edisi khusus untuk penyandang disabilitas, sedangkan Vellfire ada penyegaran. Keduanya dihadirkan atas masukan dari konsumen setia Toyota.

“Jadi ada beberapa konsumen yang meminta seperti itu. Maka dari itu kita hadirkan dan sudah kita luncurkan Juni 2016,” kata Anton di Sunter, Jakarta Utara belum lama ini.

Anton melanjutkan, konsumen NAV1 dan Vellfire sebagian besar keluarga yang sudah punya umur. Sehingga, permintaan penambahan jok khusus cukup tinggi, sebab tetap merasa nyaman dan aman ketika melakukan aktivitas sehari-hari.

“Lagi pula model buka tutup pintunya pakai model sliding, kabin pun luas dan jok untuk disabilitas kita tempatkan di bagian belakng,” kata Anton.

Menurut Anton, kedua MPV tersebut permintaannya masih cukup tinggi. Bahkan selalu melebihi target yang ditentukan. “Jadi kita tetap menjual NAV1 di Indonesia. Kalau Vellfire dan Alphard juga cukup bagus,” ujar Anton.

Merujuk data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang Januari hingga Juni 2016 penjualan NAV1  mencapai 250 unit (5 unit tipe G, 245 unit tipe V). Sedangkan Vellfire sebanyak 301 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa