Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Calya Mulai Dikirim ke Diler

Aditya Maulana - Selasa, 19 Juli 2016 | 11:48 WIB

Jakarta, Otomania – Mobil murah (low cost green car/LCGC) model kedua Toyota berkapasitas tujuh penumpang, yakni Calya sudah siap diluncurkan ke pasar. Buktinya, PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai mengirimkan unitnya ke jaringan penjualan di seluruh Indonesia secara bertahap.

Anton Jimmy, Kepala Divisi Pemasaran PT TAM mengungkapkan, pengiriman Calya sudah dilakukan usai Lebaran. Prosesnya secara bertahap, mulai dari Pulau Jawa, hingga ke ujung Indonesia bagian Barat dan Timur.

“Sekarang kita sudah mulai ke diler yang berada di Pulau Jawa terlebih dulu. Daerah lain menyusul dalam waktu dekat ini,” ucap Anton di Sunter, Jakarta Utara, Senin (18/7/2016).

Secara jumlah, lanjut Anton belum banyak. Sebab fokus utama untuk memenuhi permintaan dari masing-masing daerah. Proses pengirimannya, dari pabrik ke TAM, lalu bergerak menuju stock yard dibeberapa daerah.

“Jadi dari yard itu baru dikirm lagi ke diler tergantung berapa permintaan diler. Sekarang fokus ke Sienta dulu, karena secara Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) juga sudah ada, baru setelah itu ke Calya,” ucap Anton.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa