Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Calya Bakal Laris bak "Kacang Goreng"

Aditya Maulana - Minggu, 17 Juli 2016 | 10:10 WIB

Jakarta, Otomania – Informasi mengenai mobil murah terbaru Toyota, yakni Calya belakangan ini semakin santer. Model yang berbagi platform dengan Agya ini akan dijual dengan harga mulai Rp 129 juta hingga Rp 149 juta,

Menurut pengakuan beberapa pramuniaga diler Toyota di Jakarta yang dihubungi Otomania, mengaku tidak kesulitan menjual “adik” Avanza ini. Sebab, selain harga terjangkau, juga kapasitas muatan bisa menampung tujuh penumpang. Calya diprediksi bakal larus seperti kacang goreng.

“Konsumen banyak yang sudah antre beli Calya. Menurut mereka tidak usah berpikir banyak beli mobil ini, karena banyak fungsi dan juga murah,” kata Rifai salah seorang tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Selatan kepada Otomania belum lama ini.

Bukan hanya Rifai, Antonius seorang pramuniaga diler Toyota di Jakarta Timur pun mengatakan hal seperti itu. Menurutnya, menawarkan Calya ke konsumen sangat mudah, dan langsung banyak yang tertarik membeli.

“Setelah kita jelaskan bagaimana keunggulannnya, rata-rata mereka langsung buka pemesanan. Caranya juga mudah, hanya bayar uang tanda jadi Rp 5 juta, ditambah lagi dengan foto copy KTP, dan nanti setelah resmi diluncurkan sudah bisa dapat lebih awal,” kata Antonius.

Calya ini ditawarkan dalam lima tipe yakni E Manual Non ABS, E Manual, E Automatic, G Manual dan G Automatic. Jantung pacu dibekali mesin 1.200 cc DUAL VVTI serta beberapa fitur keamanan seperti rem Anti-lock Braking System (ABS) dan Electonic Brakeforce Distribution (EBD) serta dual airbag.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa