Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Simak Ini, Harga Lengkap Toyota Calya

Aditya Maulana - Rabu, 3 Agustus 2016 | 13:01 WIB

Jakarta, Otomania – Meski sudah diperkenalkan, Selasa (2/8/2016) namun harga Toyota Calya masih dirahasiakan. Merek Jepang itu baru menginformasikan perkiraan banderol yang dimulai Rp 129,6 juta hingga Rp 150 juta.

Namun, ketika Otomania mengunjungi diler Toyota di kawasan Jakarta Timur, tenaga penjual sudah memiliki daftar lengkap harganya. Menurut pramuniaga tersebut, banderol paling murah dan tertinggi benar seperti itu.

“Calya kan ada beberapa varian, kalau yang paling murah benar Rp 129,6 juta dan paling tinggi Rp 150 juta,” ucap tenaga penjual tersebut kepada Otomania, Rabu (3/8/2016).

“Selama pemesanan sudah dibuka, yang beli kebanyakan tipe E dan G. Karena fiturnya lebih lengkap dibandingkan tipe di bawahnya,” kata dia lagi.

Berikut daftar harga Calya

E STD M/T Rp 129,6 juta

E M/T 132,4 juta

G M/T Rp 138 juta

E A/T Rp 145,4 juta

G A/T Rp 150 juta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa