Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bongkar Sedikit Keunggulan Toyota Calya

Aditya Maulana - Jumat, 29 Juli 2016 | 13:45 WIB

Jakarta, Otomania – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya akan diluncurkan secara resmi pada 2 Agustus 2016. Namun, masing-masing tenaga penjual baik Daihatsu maupun Toyota sudah mulai menawarkan mobil murah (low cost green car/LCGC) tersebut ke masyarakat luas.

Berdasarkan informasi yang diterima Otomania dari salah seorang pramuniaga diler Toyota di Jakarta, penawaran bukan lagi harga tetapi sudah masuk ke fitur serta keunggulan lain yang dimiliki Calya. Nilai plus tersebut menjadi “senjata menggoda” masyarakat.

“Kita sekarang sudah mulai berani membicarakan fitur serta keunggulan. Sebab, sebentar lagi unitnya akan diluncurkan,” ucap pramuniaga yang menolak disebutkan identitasnya kepada Otomania, Jumat (29/7/2016).

Secara nama, lanjut pramuniaga tersebut, Calya masing-masing hurufnya memiliki arti. Dimulai C (comfort & complete interior), A (Agresif & Modern Design), L (Low fuel Consumption & Good Performance), Y (Yours Safety is our Priority), dan terakhir A (Affordable Price).

Bicara dengan depan, dijelaskan tenaga penjual itu Calya memiliki Headlamp Halogen Multireflector design modern Hexagonal, Front Bumper Trapezoidal, New Engine 4 Cylinder 16 Valve DOHC Dual VVTi 1.200cc (88/6000 Ps/Rpm), dan Ground Clearance 180mm.

Tampak samping punya Alloy wheel Velg 14 inc Two Tone Color, Aerofin, Spion Electric Mirror, type (G) with Turning Signal, Grip type door handle, Black out window grafic design

Terakhir bagian belakang, tersedia sensor parkir, wiper, Short Pole Antena (Seperti Yaris), Dynamic Rear Combination Lamp (Seperti Innova), dan memiliki desain bemper yang sporty.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa