Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi CBR250RR dengan Gaya "Low Rider"

Stanly Ravel - Senin, 1 Agustus 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Secara tampilan All New Honda CBR250RR kental dengan aura sporty. Meski baru saja diperkenalkan, namun PT Astra Honda Motor (AHM) sudah memiliki prototipe model modifikasi yang bisa jadi inspirasi pemiliknya nanti.

Pengerjaan modifikasi ditangani langsung oleh workshop Baru Motor Sport (BMS). Secara garis besar temanya mengamil gaya comboy style yang dituangkan dalam dengan paduan konsep Japanese low rider.

"Semua komponen termasuk desain langsung dari tim R&D Honda Jepang. Temanya lebih megincar tampilan elegan dan eksklusif dari motor sport," ucap Ariawan Wijaya saat dihubungi Otomania, Minggu (31/7/2016).


Nuansa elegan terlihat dari permainan unsur kulit yang disematkan pada bagian handgrip dan jok single seater. Agar senada, waran kulit juga diterapkan pada bagian rangka dan swing arm yang mengusung konsep single swing tabular handmade BMS.

Bukan hanya urusan bodi saja, sektor-kaki juga turut mendapat konsentrasi. Mulai dari pemakaian pelek lebar dengan dimensi 3,5x17 inci di bagian depan, dan 6,25x17 inci di bagian belakang, serta aplikasi cakram serta kaliper Kitaco dan Brembo.

Sebagai sentuhan akhir, beberapa aksesori juga ikut disematkan. Mulai dengan footstep Katsumoto, spion Rizoma, tabung braket Rizoma, sampai knalpot fullsystem Laser.


"Total pengerjaan hampir satu bulan. Proyeknya kami kerjakan langsung bersama AHM," kata pria yang akrab disapa Ari ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa